Bola Internasional

3 Pemain Andalan Indra Sjafri di Timnas U-19 yang Tak Dipanggil ke U-22

Sabtu, 5 Januari 2019 17:43 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Jumpa Pers PSSI dan Indra Sjafri Terkait Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Jumpa Pers PSSI dan Indra Sjafri Terkait Timnas U-22.

INDOSPORT.COMIndra Sjafri baru saja mengumumkan 38 daftar pemain yang akan memperkuat Timnas U-22 Indonesia pada Jumat (04/01/19) kemarin. Menariknya, tak ada 3 pemain andalan Indra ketika menangani Timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, Indra Sjafri yang beberapa waktu lalu baru ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-22 Indonesia, langsung bergerak cepat dalam membentuk timnya. Ia pun kini sudha memanggil puluhan pemain untuk mengikuti training centre perdana.

Pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia sendiri akan berlangsung mulai Senin (07/01/19) mendatang. Rencananya para pemain itu nantinya akan dipersiapan menuju kejuaraan Piala AFF U-22 yang berlangsung pada Februari 2019.

Dari ke-38 nama pemain yang dipanggil, terdapat bintang Timnas U-19 2018 era Indra Sjafri, yakni Egy Maulana Vikri dan pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Menariknya, pemanggilan dari Indra Sjafri itu benar-benar penuh kejutan. Bagaimana tidak, ada beberapa muka baru, yakni top skor Liga 3, Septian Satria Bagaskara dari Persik Kediri hingga pemain yang mampu mengantarkan PSS Sleman juara Liga 2, Rifal Lastori.

Tak hanya itu, kejutan tak terduga lainnya adalah ada beberapa pemain andalan Indra di Timnas U-19, yang kini tak dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U-22. Berikut INDOSPORT.com merangkum 3 pemain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%