Liga Spanyol

5 Pemain yang Layak Jadi Los Galacticos Real Madrid Jilid 3

Sabtu, 5 Januari 2019 16:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
5 Pemain yang Layak Jadi Los Galacticos Real Madrid Jilid 3 Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
5 Pemain yang Layak Jadi Los Galacticos Real Madrid Jilid 3

INDOSPORT.COM – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid selalu menghadirkan kejutan di beberapa edisi bursa transfer. Bagaimana tidak, tim berjuluk Los Galacticos tersebut mampu menggaet nama-nama bintang dalam aktivitas transfernya.

Bukan Real Madrid namanya jika mereka pasif di bursa transfer. Dengan gelontoran dana segar, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut bisa memilih pemain mana saja yang mereka ingin.

Apalagi, Real Madrid memiliki sejarah mentereng dalam dunia sepak bola. Bagi sebagian pemain profesional, tentu merupakan sebuah impian bisa bermain di Real Madrid.

Memiliki julukan Los Galacticos membuat Real Madrid nampaknya sedikit dituntut untuk terus mendatangkan sejumlah nama besar. Tapi pada jendela transfer musim panas lalu, Real Madrid tak berbuat banyak. Mereka bahkan melepas sang mega bintang, Crsitiano Ronaldo ke Juventus. 

Lubang yang ditinggalkan Ronaldo pun masih belum bisa ditutupi oleh pemain baru, yang levelnya sama. Bahkan Gareth Bale pun saat ini sudah kehilangan pamor. Situasi ini pun menuntut Real Madrid untuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Oleh karena itu, Real Madrid pun diwajibkan kembali memboyong nama besar untuk mendongkrak performa tim yang sedang menurun pada musim ini. Berikut INDOSPORT merangkum lima pemain yang bisa dibajak Real Madrid.