Bursa Transfer

Ada 'Bisikan Maut' di Balik Niat Pemain Muda Chelsea Hengkang ke Munchen

Sabtu, 5 Januari 2019 19:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Selain niat kuat Alvaro Morata yang mulai tak sabar untuk hengkang, klub sepak bola Chelsea juga tengah dipusingkan dengan keinginan Callum Hudson-Odoi yang menyatakan harapannya untuk hijrah.

Tak tanggung-tanggung, Hudson-Odoi sudah membuat Bayern Munchen sungguh jatuh hati. Namun niat Munchen tertahan dengan nominal 40 juta euro atau setara Rp650,3 miliar yang diminta Chelsea.

Munchen sendiri sudah memproyeksikan pemain sepak bola berusia 18 tahun ini untuk menggantikan Arjen Robben. Veteran asal Belanda tersebut sudah memproklamirkan diri akan meninggalkan The Bavarians di akhir musim nanti.

Hudson-Odoi sendiri seperti informasi dari laman berita olahraga The Sun (05/01/19) menyatakan bahwa dirinya tak berniat lebih lama di Stamford Bridge. Pemain didikan Akademi Chelsea juga akan selesai kontraknya di akhir musim 2020.

Hal ini tak luput dari 'bisikan maut' dua koleganya yang lebih dulu menjajal atmosfer Bundesliga. Jadon Sancho dan Reiss Nelson kini menjadi dua pemuda Inggris yang berkibar namanya di Jerman.

Apalagi relasi antara Hudson-Odoi dan Sancho dikenal cukup erat. Keduanya sudah bermain bersama sejak membela Timnas Inggris U-17 dan U-19 hingga kini.

Kecemerlangan Sancho yang mendapat kesempatan bermain di Dortmund menjadi penggugah niat Hudson-Odoi lebih dalam. Padahal sebelumnya Chelsea juga sudah menjanjikan akan menjadikannya pilihan utama.

Terus Ikuti Update Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM