Bursa Transfer

3 Pemain yang Terancam Didepak Jika Persija Dilatih Alfred Riedl atau Ivan Kolev

Sabtu, 5 Januari 2019 15:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Tiga pemain yang terancam didepak jika Persija dilatih Alfred Riedl atau Ivan Kolev Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain yang terancam didepak jika Persija dilatih Alfred Riedl atau Ivan Kolev

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi elite sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 semakin ramai. Baru-baru ini, bursa pelatih Persija Jakarta memunculkan nama Alfred Riedl atau Ivan Kolev untuk melatih mereka.

Alfred Riedl dan Ivan Kolev muncul tidak lama setelah pengumuman yang diunggah Stefano Cugurra Teco lewat akun Instagram pribadinya bahwa dia tak lagi melatih Persija Jakarta di 2019.

Kepergian Teco tentu saja membuat kaget dan sedih para Jakmania. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu baru saja membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Namun, dari pada meratapi kepergian Teco, manajemen Persija Jakarta pun diyakini langsung mengincar dua nama, Alfred Riedl atau Ivan Kolev sebagai pelatih anyar mereka.

Kedua pelatih yang sama-sama pernah melatih Timnas Indonesia itu, merupakan dua pelatih dengan tipe melatih yang berbeda. Bukan tidak mungkin mereka akan merombak komposisi skuat Persija untuk Liga 1 2019.

Lalu, siapa saja para pemain yang terancam didepak jika Persija Jakarta jadi dilatih oleh Riedl dan Ivan Kolev? Berikut INDOSPORT coba rangkum sebanyak 3 pemain yang bisa cabut dari Ibu Kota.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%