Liga Spanyol

Eden Hazard Tak Jadi ke Real Madrid Jika ...

Sabtu, 5 Januari 2019 18:11 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Warren Little/Getty Images
Eden Hazard saat mengeksekusi penalti. Copyright: © Warren Little/Getty Images
Eden Hazard saat mengeksekusi penalti.

INDOSPORT.COM – Ketertarikan Real Madrid kepada bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard, belum juga padam. El Real kabarnya masih akan memburu tanda tangan sang pemain di akhir musim ini.

Perburuan Real Madrid kepada kapten Timnas Sepak Bola Belgia itu memang telah berlangsung lama. Semakin menguat setelah mereka kehilangan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, di awal musim 2018/2019.

Seperti diketahui, kehilangan sosok Ronaldo nampaknya berdampak sangat besar pada Los Blancos. Mereka bahkan telah menderita lima kekalahan dari 17 pertandingan di La Liga Spanyol 2018/19.

Produktifitas gol Madrid pun menurun. Dari 17 laga, mereka hanya mampu mencetak 26 gol (rata-rata 1,5 gol per laga). Ini membuat Los Blancos semakin gencar untuk mencari pengganti Ronaldo.

Hazard juga sebenarnya tak menolak untuk bergabung dengan Madrid. Ia bahkan menganggap klub ibu kota Spanyol itu sebagai tim sepak bola impiannya.

Namun, Hazard memutuskan masih ingin berada di Chelsea. Ia telah menunda untuk memutuskan tetap tinggal atau hengkang di akhir musim nanti.

Chelsea kemudian berjaga-jaga. Mereka mendatangkan pemain muda potensial Borussia Dortmund, Christian Pulisic, sebagai alternatif jika Hazard memutuskan untuk hengkang.

Datangnya pemain Pulisic membuat Real Madrid yakin ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk memboyong Hazard.

Meskipun begitu, menurut laman berita olahraga  ESPN, ada satu kondisi dimana Hazard akan tetap berada di Stamford Bridge, meskipun Chelsea telah mendatangkan Pulisic.

Kondisi tersebut adalah jika Real Madrid tiba-tiba memutuskan untuk mendatangkan pemain lain selain Hazard. Sejauh ini, nama Kylian Mbappe, Neyrmar dan Mohamed Salah juga dirumorkan telah berada dalam radar transfer Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

402