Liga Indonesia

Eks Sriwijaya FC Akui Didekati Persipura Jayapura

Sabtu, 5 Januari 2019 12:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Papua yang baru saja berstatuskan bebas dari klub Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje membeberkan jika dirinya sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Persipura Jayapura

Tak hanya itu, Marco pun disebut-sebut masih didekati oleh manajemen klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu untuk memperkuat skuat besutan Oswaldo Lessa di kompetisi musim depan.

"Kalau komunikasi dengan manajemen sudah dari putaran kedua kemarin mereka minta, tapi saya pulang ke sini juga komunikasinya ada, dan mereka sudah ketemu saya juga dan beri tahu soal itu," ungkap Marco saat ditemui awak portal olahraga INDOSPORT, Sabtu (05/01/19).

Pemain asli Jayapura ini mengaku jika kontraknya memang telah habis bersama klub Sriwijaya FC. Dan ia pun masih berstatuskan bebas tanpa klub. Namun, ia mengaku gembira dengan kabar ketertarikan Persipura terhadap dirinya.  

"Kontrak saya di Sriwijaya FC memang sudah habis. Saya pribadi senang jika memang Persipura inginkan saya, karena ini kan tanah kelahiran dan tanah leluhur saya dan impian saya sejak kecil memang ingin bermain di Persipura," terangnya. 

Pemain berposisi sayap ini kini tengah berada di Kota Jayapura menjalani masa liburan sekaligus baru saja merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.  

Selain itu, Marco memilih liburan di kota kelahirannya sambil menunggu masa wisudanya, pada Maret mendatang.

"Saya pulang kesini sebenarnya untuk liburan terus rayakan Natal kemarin, dan sekaligus untuk wisuda bulan Maret di Universitas Cenderawasih," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT