Bola Internasional

James Rodriguez Siap Comeback bersama Bayern Munchen

Sabtu, 5 Januari 2019 11:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Jeda kompetisi musim dingin yang cukup lama di Bundesliga membuat sejumlah tim menggelar latihan di luar Jerman, seperti yang dilakukan oleh Bayern Munchen.

Tim berjuluk Die Rotten itu tengan berada di Qatar, untuk melakukan pemusatan latihan di Aspire Academy Sports Excellence. 

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga stamina para pemain, dengan cuaca yang lebih hangat. Sebab saat ini, kondisi di Jerman sedang berada di puncak musim dingin.

“Para pemain mendapat program kecil setelah tahun baru sehingga mereka tidak memulai dari awal lagi sesampainya di Doha," kata pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Kami ingin menyempurnakan banyak hal di sini, termasuk kebugaran dan elemen teknis-taktis. Dan kami harus mulai mempersiapkan laga pertama kami (di 2019) sehingga kami bisa memulai awal yang baik di Hoffenheim,” lanjutnya.

Dalam pemusatan latihan itu juga Munchen membawa dua pemain bintangnya, yang sempat mengalami cedera yaitu James Rodriguez dan Corentin Tolisso. 

Keduanya sudah tampak bergabung latihan, dan siap kembali berlaga untuk mengarungi paruh musim ini. Bayern  Munchen dijadwalkan akan melakoni laga lanjutan Bundesliga pekan ke-18, melawan Hoffenheim, Sabtu (19/01/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT