Bursa Transfer

Pernah Perkuat Juventus, Ini 3 Fakta Anderson Salles Calon Bek Anyar Persija

Sabtu, 5 Januari 2019 10:52 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Di tengah liburnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, sang juara bertahan Persija Jakarta mulai mendatangkan beberapa pemain baru. Isunya, salah satunya pemain baru Persija datang dari sektor bek tengah asal Brasil bernama Anderson Salles.

Liga 1 musim 2018 sendiri memang telah rampung. Persija Jakarta yang sukses keluar sebagai juara, kini telah memulai persiapan tim jelang menyambut Liga 1 tahun 2019.

Salah satunya persiapannya adalah dengan melakukan evaluasi tim, mulai dari kepelatihan hingga pemain. Seperti diketahui, Persija sudah resmi tidak bakal kembali dilatih oleh Stafeno ‘Teco’ Cugurra.

Selain Teco yang hengkang, hingga saat ini Persija tercatat sudah mendepak tujuh pemainnya, termasuk dua di antaranya adalah pemain asing. Pemain asing yang tersisih adalah gelandang Renan Silva dan bek tengah Jaimerson da Silva Xavier.

Melepas dua pemain asingnya, Persija pun langsung bergerak cepat dalam mencari pengganti mereka. Terbaru, dua nama pengganti Renan dan Jaimerson dikabarkan segera tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Kabarnya kedua pemain itu juga berasal dari Brasil, yakni Anderson Salles dan Bruno Matos.

Anderson Salles merupakan pemain yang berposisi bek tengah. Meski usianya sudah 30 tahun, yang notabene lebih tua dari Jaimerson, namun ia diyakini bakal menjadi palang pintu Macan Kemayoran untuk musim 2019.

Tentu menarik nanti kiprah dari Anderson di Persija. Namun, ada baiknya pembaca khususnya The Jakmania mengetahui terlebih dahulu siapa sebenarnya Anderson Salles itu.

Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkum tiga fakta calon pemain anyar klub Ibu Kota Persija Jakarta, Anderson Salles.