Liga Spanyol

Miris, Jumlah Cedera Bale di Real Madrid Lebih Banyak dari Golnya Musim Lalu

Sabtu, 5 Januari 2019 13:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib sial harus dialami oleh bintang Real Madrid, Gareth Bale di awal tahun 2019 ini. Dirinya harus kembali menepi. Penyerang asal Wales itu menderita cedera saat melawan Villarreal, pada Jumat (04/01/19) lalu.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu, Bale harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan digantikan oleh Isco di babak kedua, karena mengalami masalah pada hamstringnya.

"Bale mengalami cedera dan kami harus menariknya keluar. Luka Modric memberikan segalanya dan dia kembali dari masa rehat," jelas Santiago Solari dikutip dari Sport.

Ini bukanlah kali pertama Bale dibekap cedera. Sepanjang kariernya di Real Madrid, dirinya sudah menderita cedera sebanyak 22 kali dalam kurun lima tahun terakhir atau sejak ia datang pada tahun 2013 lalu.

Angka cederanya itu rupanya lebih banyak dibandingkan dengan jumlah gol dirinya musim lalu, di mana ia hanya mampu mencetak 21 gol dari 16 pertandingan.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale diprediksi harus melewatkan sejumlah pertandingan yang dijalani EL Real. Sebab, cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu pemulihan dua sampai sembilan pekan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT