Liga Indonesia

Manajemen Persib Bandung dalam Waktu Dekat Akan Kenalkan Sosok Ini ke Bobotoh

Sabtu, 5 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bojan Malisic, perwakilan manajemen Persib dan perwakilan Indaco, berfoto bersama pemenang Indaco Percantik Markas Bobotoh di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bojan Malisic, perwakilan manajemen Persib dan perwakilan Indaco, berfoto bersama pemenang Indaco Percantik Markas Bobotoh di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/09/2018).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memperkenalkan secara resmi pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic kepada Bobotoh. 

Padahal, pelatih asal Montenegro tersebut telah ditunjuk oleh manajemen beberapa pekan lalu, setelah sebelumnya menyeleksi beberapa nama yang menjadi kandidat pelatih Maung Bandung. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen masih mempersiapkan waktu yang tepat untuk memperkenalkan pelatih berusia 43 tahun tersebut kepada publik. 

Selain itu, manajemen juga berencana memperkenalkan Radovic bersama pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2019. 

"Gak ada kendala sebenarnya, yang penting Miljan sudah ditetapkan menjadi head coach Persib. Sebetulnya itu hanya soal teknis, tunggu saja kita sedang mengatur waktu untuk diumumkan sekaligus pemain-pemain," jelas Kuswara. 

Hingga saat ini, manajemen Persib belum terlihat melakukan pergerakan merekrut pemain. Meski begitu, beberapa nama sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Maung Bandung. 

Pemain yang santer dikabarkan akan berkostum Persib di antaranya, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Zalnando dan Saepulloh Maulana. 

Kuswara meminta Bobotoh bersabar, karena manajemen pasti akan berusaha memberikan yang terbaik, agar tim Maung Bandung meraih hasil maksimal pada musim 2019.

"Rencananya seperti itu (pelatih dan pemain), nanti akan kita resmikan dan perkenalkaan kepada publik. Sekaligus nanti kita akan umumkan juga para pemain-pemain baru dan siapa pemain yang bertahan, jadi sabar dulu," ucapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

206