Liga Indonesia

Pelatih Tak Kunjung Jelas, Begini Pernyataan Mengejutkan Gelandang Arema FC

Sabtu, 5 Januari 2019 07:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© satupedia
Hendro Siswanto. Copyright: © satupedia
Hendro Siswanto.

INDOSPORT.COM - Siapa sosok pelatih baru di klub sepak bola Indonesia, Arema FC untuk kompetisi musim ini memang tak kunjung jelas. Hal itu membuat beragam spekulasi berkembang liar, dengan mencuatkan sejumlah nama.

Hendro Siswanto pun tak mau ikut pusing perihal siapa pelatih barunya nanti. Bahkan, ia sampai mengaku tidak tahu menahu soal berbagai isu yang menyebutkan sejumlah nama pelatih yang akan menangani Arema FC nanti.

"Saya tidak mengikuti sama sekali kabar berita soal Arema. Saya juga tidak tahu siapa pelatih nanti," ujar Hendsis, panggilan akrabnya.

Berkumpul bersama keluarga besar, menjadi kegiatannya sehari-hari guna menjernihkan pikiran setelah bertempur satu tahun penuh di kompetisi.

Ia bahkan sengaja berlama-lama di kampungnya, ketimbang ikut pusing memikirkan siapa pelatih baru timnya.

"Iya, saya masih liburan di (Kabupaten) Tuban. Kumpul keluarga, jalan-jalan dan mancing ikan saja," sambung midfielder tangguh andalan Arema FC tersebut.

Secara prinsip, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan penunjukan pelatih kepada manajemen. Baginya, tugas pokok seorang pemain adalah fokus menjalani latihan maupun pertandingan sesuai agenda yang sudah disusun klub. 

Maka dari itu, ia tak ingin terbayang-bayang isu mengenai pelatih baru di Arema nanti. Siapa pun pelatihnya, tidak menjadi masalah bagi eks gelandang Persela Lamongan, PSIS Semarang maupun Persiba Balikpapan itu.

"Saya memilih tidak tahu saja (siapa pelatihnya). Biar menjadi kejutan waktu ikut latihan pertama tim (pada 10 Januari) nanti," tutup pemain yang juga pernah diandalkan Rahmad Darmawan di Sea Games Jakarta tahun 2011 silam tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT