Liga Indonesia

Pemanggilan Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-22 Jadi Headline Media Asing

Sabtu, 5 Januari 2019 20:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat akan menjalani latihan. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat akan menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Selepas ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengawali tugas pertamanya dengan menunjuk 38 nama pemain yang akan menjalani seleksi jelang Piala AFF U-22 2019.

Dalam rilis daftar nama tersebut, banyak pemain yang sebelumnya di asuh pelatih asal Sumatera Barat itu di Timnas Indonesia U-19 ikut dibawa. Salah satunya adalah bintang muda Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Pemanggilan Egy Maulana Vikri itu sebetulnya cukup mengejutkan karena dalam waktu seleksi yang dijadwalkan, Egy masih harus memperkuat klubnya dalam kompetisi yang sedang berjalan di Polandia.

Namun di luar itu, pemanggilan nama Egy dalam 38 pemain seleksi Timnas Indonesia U-22 ternyata juga mendapatkan perhatian dari media ternama, foxsports. Bahkan media berbasis di Amerika Serikat itu menggunakan nama Egy sebagai judul headline-nya.

© foxsportsasia.com
Foxsportsasia soroti pemanggilan Egy Maulana Vikri ke Timnas U-22. Copyright: foxsportsasia.comFoxsportsasia soroti pemanggilan Egy Maulana Vikri ke Timnas U-22.

Namun dalam artikelnya itu Foxsports tak banyak membahas lebih lanjut tentang pemaniggilan Egy termasuk potensinya untuk bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22.

Mereka hanya melampirkan unggahan tweet yang dibuat federasi sepak bola Indonesia, PSSI yang memuat daftar lengkap 38 nama pemain yang dipanggil seleksi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K