Liga Indonesia

Reaksi Mengejutkan Teco Saat Ucapkan Perpisahan dengan Persija Jakarta

Sabtu, 5 Januari 2019 07:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija. Copyright: © INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT.COM - Direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mulai memberikan klarifikasi terkait kabar hengkangnya Stefano Cugurra Teco jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan.

Gede menyebut jika sang pelatih terlihat aneh saat memberikan ucapan perpisahan.

Seperti diketahui sebelumnya jika pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco resmi mengundurkan diri dari tim Macan Kemayoran dan bahkan ia telah memberikan salam perpisahan dalam sebuah video yang diunggah ke laman media sosial pribadinya.

Baru-baru ini pun pihak klub yang diwakilii Gede Widiade memberikan klarifikasi terkait kepindahan Teco yang mendadak itu. Gede menyebut jika pelatih asal Brasil tersebut sebelumnya telah sepakat untuk bertahan di Jakarta.

Namun entah apa yang terjadi, keputusan perpanjangan kontrak tersebut justru batal. Padahal Persija Jakarta disebut mampu memenuhi keingian sang pelatih mulai dari bonus dan lain-lain.

Direktur utama Persija Jakarta tersebut juga menduga jika Teco sedikit ketakutan saat mengucapkan salam perpisahan kepada Persija Jakarta

“Kalau yang saya dengar dari nada bicara dia, seperti merasa ketakutan sendiri. Sebelumnya, dia minta bonus dan saya penuhi," katanya seperti dikutip dari situs berita jakonline.asia.

Kepergian Stefano Cugurra Teco dari Persija Jakarta tampaknya bakal menjadi kehilangan terbesar Macan Kemayoran. Setelah dipastikan kehilangan juru taktik mereka musim depan, para Jakmania juga bakal kehilangan dua bintang asing mereka.

Sebelunya terdapat nama Renan da Silva yang hengkang dan memililih Borneo FC sebagai pelabuhan barunya, sedangkan Jaimerson menyusul tak lama kemudian. 

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.