Liga Indonesia

Sempat Viral, 5 Pemain Kelas Dunia Ini Tak Kunjung Datang ke Indonesia

Sabtu, 5 Januari 2019 10:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Sempat viral, lima pemain kelas dunia ini tak kunjung datang ke Indonesia, diantaranya Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Sempat viral, lima pemain kelas dunia ini tak kunjung datang ke Indonesia, diantaranya Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Beberapa klub Liga 1 sempat memnggemparkan dunia persepakbolaan setelah memutuskan untuk mendatangkan pemain berlabel bintang Eropa dalam bursa transfer.

Persib Bandung pun menjadi pelopor yang mampu memboyong salah satu gelandang terbaik di dunia, yakni Michael Essien. Sayangnya penampilan Essien bersama Maung Bandung tak begitu gemilang, hingga akhirnya sang bintang dilepas pada musim selanjutnya.

Selain mantan gelandang Real Madrid dan Chelsea tersebut, sejumlah nama bintang juga pernah dihubung-hubungkan dengan salah satu klub Liga 1. Namun, sampai saat ini belum ada lagi klub-klub yang mampu membujuk pemain kelas dunia untuk berkarier di Liga 1.

Hal itu juga terjadi pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Sejumlah nama besar dikabarkan masuk dalam daftar target klub pada jendela transfer musim ini.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum lima pemain kelas dunia yang tak kunjung datang ke Indonesia, meski sempat digadang-gadang akan memperkuat klub Liga 1.

113