Bursa Transfer

Sudah Berikan Penawaran, Persija Tinggal Tunggu Kedatangan Ivan Kolev

Sabtu, 5 Januari 2019 09:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev eks pelatih Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev eks pelatih Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta memang tengah memburu sosok pelatih. Terlebih setelah mereka dipastikan tidak lagi bekerjasama dengan Stefano Cugurra Teco.

Nama Ivan Kolev dan Alfred Riedl memang disiapkan Persija sebagai pengganti. Namun dari dua nama tersebut Persija sepertinya lebih condong ke Ivan Kolev.

Bukan tanpa alasan, sebab Persija sudah memberikan surat penawaran kepada pelatih asal Bulgaria ini. Kini Tim Macan Kemayoran tinggal menunggu jawaban dari mantan pelatih PS TNI ini.

"Kalau Kolev besok (Sabtu 5 Januari 2019, hari ini -red) ada jawaban. Offering letter sudah masuk dan ada dua di pihak (Kolev dan Persija)," ujar Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade pada Jumat (04/01/19) kemarin.

Gede menambahkan, bila Kolev setuju menerima pinangan Persija, dia langsung meminta Kolev untuk datang. Bahkan pengusaha asal Jawa Timur ini mengirimkan tiket pesawat untuk Kolev.

"Saya menawarkan, kalau dia (Kolev) sign ini surat penawaran, saya langsung kirim tiket pesawat untuk dia," kata Gede.

Gede memang bergerak cepat dalam kedatangan pelatih. Sebab dia bakal mengumumkan pelatih baru Persija pada 11 atau 12 Januari 2019.