Liga Indonesia

Tak Mau Kalah dari Persija! Persik Kediri Lakukan Konvoi Juara Liga 3

Sabtu, 5 Januari 2019 14:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Persik Kediri merayakan kemenangan mereka sebagai juara Liga 3. Copyright: © INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Persik Kediri merayakan kemenangan mereka sebagai juara Liga 3.

INDOSPORT. COM - Juara Liga 3 2018 (kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia), Persik Kediri sepertinya tak mau kalah dari Persija Jakarta. Sama seperti Macan Kemayoran, Persik juga melakukan konvoi atas gelar juaranya.

Persik Kediri mampu menjuarai gelaran Liga 3 2018 usai membekuk PSCS Cilacap pada laga final. Berlangsung dalam dua leg pertandingan sepak bola, Persik Kediri berhak keluar sebagai juara dengan kemenangan fantastis.

Pada leg pertama, Persik yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menuai kemenangan besar. Persik mampu mengandaskan PSCS dengan skor 3-0.

Berlanjut ke leg kedua, Persik yang sudah punya keunggulan modal tiga gol, takluk dari PSCS dengan skor tipis 1-0. Meski demikian, PSCS belum bisa mengejar agregat gol yang ada dan Persik keluar sebagai juara.

Beberapa hari setelah meraup kesuksesan besar itu, Persik sepertinya ingin meniru cara perayaan Persija yang menjadi juara Liga 1 2018. Persik pun ikut-ikutan melakukan konvoi gelar juara.

Seperti yang tertera dalam unggahan akun Instagram milik salah satu bintang Persik, Rudy Voller. Ia nampak membagikan momen kemeriahan konvoi gelar juara Persik.

© Instagram/ rudyvoller
Persik kediri lakukan konvoi gelar juara Copyright: Instagram/ rudyvollerPersik kediri lakukan konvoi gelar juara

Dapat dilihat pula dalam unggahan itu kalau Persik nampaknya menggunakan truk dalam konvoi gelar juara mereka. Meski tidak menggunakan bus seperti Persija, konvio gelar juara Persik terlihat tak kalah meriah.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM