Liga Inggris

Cedera Alexis Sanchez Kambuh Usai Membela Man United di Piala FA

Minggu, 6 Januari 2019 05:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© 101greatgoals
Alexis Sanchez Copyright: © 101greatgoals
Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez kembali bermain saat Manchester United menjamu Reading dalam lanjutan Piala FA, Sabtu (05/01/19). Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan Sanchez kesempatan bermain sejak awal.

Meski demikian, pemain asal Chile ini hanya bermain selama 60 menit. Marcus Rashford kemudian masuk untuk menggantikannya di menit ke-61.

Kabarnya, pemain sayap ini kembali mendapatkan cedera yang membuatnya harus segera keluar lapangan. Padahal Sanchez baru saja pulih setelah nyaris sebulan absen lantaran cedera tersebut.

Solskjaer sendiri seperti dikutip dari Manchester Evening News (05/01/19) menyatakan bahwa anak asuhnya tidak mengalami cedera parah. Hanya saja pelatih anyar Man United ini membenarkan bahwa Sanchez memiliki masalah pada hamstringnya.

"Dia mengeluhkan masalah pada hamstring, dan memberitahukannya kepada saya sehingga saya melakukan dua pergantian," ujarnya.

Solskjaer pun langsung berharap bahwa kondisi Sanchez segera pulih. Apalagi Man United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris minggu depan.

"Saya berharap dia akan pulih untuk minggu depan," ujarnya.

Man United sendiri akan langsung terbang ke Uni Emirat Arab usai laga melawan Reading. Solskjaer ingin membawa anak asuhnya latihan dalam kondisi cuaca yang hangat sebelum melawan Spurs.

Ikuti Terus Berita Piala FA dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

106