Liga Italia

Cristiano Ronaldo Ungkap Klub Tujuan Setelah Juventus

Minggu, 6 Januari 2019 18:19 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2018 Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2018

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut klub Portugal, Sporting Lisbon, sebagai klub tujuan berikutnya andai meninggalkan Si Nyonya Tua.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah dalam performa menanjak bersama Juventus. Sejauh ini di musim 2018/19, mantan pemain Manchester United itu telah mencatatkan 15 gol dari 24 penampilan di semua ajang.

Catatan tersebut terhitung luar biasa mengingat usia Ronaldo yang sudah menginjak 33 tahun.

Di tengah catatan luar biasa tersebut, teka-teki klub mana yang akan menjadi tempatnya menyatakan pensiun masih gencar dibahas.

Salah satu klub yang digadang-gadang itu adalah Sporting CP, klub Portugal di mana Ronaldo memulai karier profesionalnya.

Peraih lima Ballon d'Or itu pun tak mengelak akan kembali ke klub masa kecilnya itu.

"Akankah saya kembali ke Sporting (Lisbon)? Dalam sepakbola kamu tidak akan tahu," ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Namun, ia buru-buru mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat dengan mengungkapkan kesan yang dirasakannya selama di Juventus.

"Semua orang di Turin sangat menerima saya dengan cara yang luar biasa. Saya tidak tahu di mana karier saya akan berakhir, tapi saya akan terus bermain dalam beberapa tahun ke depan," tutup pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

798