Bola Internasional

Ditinggal Andik Vermansah, Kedah FA Justru Dapatkan 3 Alumni Liga 1

Minggu, 6 Januari 2019 07:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: © Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM – Jelang dimulainya kompetisi sepak bola Liga Malaysia, Kedah FA justru mendapatkan kabar buruk dengan kehilangan Andik Vermansah yang memilih pulang ke Liga 1. Akan tetapi, Kedah FA dengan cepat segera mengamankan 3 pemain alumni dari Liga 1.

Andik Vermansah sendiri hanya bermain semusim bersama Kedah FA dengan catatan 6 kali bermain dan 1 sumbangan assists. Meski begitu, kecepatan dari Andik Vermansah telah sedikit banyak membantu Kedah untuk mengakhiri musim 2018 dengan bertahan di Liga Malaysia.

Hengkang dari Kedah, Andik Vermansah memutuskan untuk pulang kampung ke Indonesia untuk bermain di Liga 1 2019. Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Persebaya Surabaya, Andik Vermansah justru memilih bergabung dengan Madura United.

Kedah FA yang telah ditinggal oleh salah satu pemain bintangnya ke Liga 1 justru mendapatkan 3 pemain yang berasal dari Liga 1. Uniknya ketiga pemain ini merupakan andalan di klubnya masing-masing sehingga kehilangan Andik mungkin tidak akan terlalu terasa.

540