Liga Inggris

Penuh Air Mata, Fabregas Sampaikan Salam Perpisahan Mengharukan di Stamford Bridge

Minggu, 6 Januari 2019 03:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea Copyright: © Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea

INDOSPORT.COM - Petualangan Cesc Fabregas di Liga Inggris akhirnya telah usai. Pemain berusia 31 tahun ini resmi berpisah dengan Chelsea seusai laga Piala FA melawan Nottingham Forest, Sabtu (06/01/19). 

Usai laga yang dimenangkan Chelsea 2-0, Fabregas menyampaikan salam perpisahan mengharukan di hadapan puluhan ribu fans yang memadati Stamford Bridge. 

Seperti layaknya pemain-pemain yang akan menjalani laga terakhir, Fabregas pun digantikan di akhir babak kedua oleh David Luiz. 

Dalam perjalanan menuju tepi lapangan, Fabregas terlihat tak bisa menahan ari matanya. Ia pun berjalan menangis sambil diiringi aplaus dari ribuan penonton.

© INDOSPORT
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea Copyright: INDOSPORTFabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea

Selepas laga, Fabregas pun berjalan berkeliling lapangan sambil melambaikan tangan tanda salam perpisahan kepada suporter Chelsea FC. 

Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada tahun 2014. Selama empat setengah musim membela panji The Blues, Fabregas telah memenangkan dua gelar liga, satu Piala FA, dan satu Piala Liga. 

Fabregas dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Prancis, AS Monaco, untuk bereuni dengan mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry. 

Ikuti Terus Berita Piala FA dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1.4K