Liga Inggris

3 Fakta Mengejutkan yang Terjadi di Laga Manchester United vs Reading

Sabtu, 5 Januari 2019 23:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Juan Mata saat mencetak gol ke gawang Reading di Piala FA. Copyright: © Getty Images
Juan Mata saat mencetak gol ke gawang Reading di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali melanjutkan rentetan kemenangan mereka, dan yang terbaru anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang atas Reading di putaran ketiga Piala FA. Sejumlah fakta mengejutkan pun berhasil tersaji dalam pertandingan tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu (05/01/19) malam WIB, Manchester United yang seolah terlahir kembali di awal tahun ini, tampak tak kesulitan saat menjamu Reading.

Tak perlu waktu lama, Manchester United langsung mencetak gol lewat gol penalti yang dilesakan Juan Mata di menit ke-22, dan mampu digandakan oleh Romelu Lukaku menit 45'+3 jelang babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim, dan skor 2-0 pun membuat Manchester United berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Selepas pertandingan sejumlah catatan menarik terjadi, terutama dari tim Manchester United dan salah satunya adalah fakta sang pencetek gol United, Romelu Lukaku.

Dimana satu gol yang dicetak Romelu Lukaku pada laga semalam, menjadikan penyerang asal Belgia tersebut telah mencetak 13 gol dalam 14 penampilanya di ajang Piala FA, sebuah capaian yang cukup impresif bagi Lukaku.

Tak hanya capain individu Romelu Lukaku, sejumlah fakta mengejutkan lain pun telah tersaji selepas laga putaran ketiga Piala FA tadi dan berikut INDOSPORT rangkum 3 fakta mengejutkan yang terjadi di laga Manchester United vs Reading.

324