Liga Inggris

Hal Sepele Ini Buat Legenda Man United Dongkol dengan Paul Pogba

Minggu, 6 Januari 2019 16:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba menjadi salah satu pemain Manchester United yang kerap disorot dari berbagai sisi. Kebintangan sekaligus sandangan pemain termahal yang pernah didatangkan Man United membuatnya kadung menjadi media darling.

Hal ini sekaligus menjadi pisau bermata dua bagi pemain Timnas Prancis tersebut. Bahkan salah satu legenda The Red Devils menyatakan dongkol dengan tabiat dari Pogba sejauh ini.

Gary Neville seperti dikutip dari Sky Sports (06/01/19) menyatakan dirinya masih menyimpan kekesalan terkait ulah Pogba di media sosial. Neville mengarah pada sebuah unggahan Pogba beberapa saat usai Jose Mourinho dipecat Man United.

Unggahan tersebut berisi foto dirinya dengan sebuah caption bertuliskan 'This'. Unggahan tersebut dianggap Neville begitu tendensius dengan pemecatan sang pelatih.

Apalagi sejauh yang dketahui, Pogba dan Mou memang memiliki hubungan yang tidak baik. Neville pun mengatakan bahwa Pogba tidak punya rasa hormat sama sekali.

"Menurut pandangan personal, saya amat kecewa dengan sikapnya yang sama sekali tidak menaruh hormat sama sekali kepada orang yang baru saja kehilangan pekerjaan," tukasnya.

Pogba sendiri disebut Neville belum memberikan kontribusi positif selama dirinya bergabung kembali dengan Man United.

Bahkan, mantan kapten Man United ini menantang Pogba untuk bisa memberikan prestasi sebagai jawaban atas rasa kurang ajarnya kepada Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT