Liga Inggris

Solskjaer Minta Rp818 Miliar ke Manchester United Demi Datangkan Pemain Ini

Minggu, 6 Januari 2019 09:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© MUTV
Gaya berkelas Ole Gunnar Solskjaer pasca laga Manchester United vs Cardiff Copyright: © MUTV
Gaya berkelas Ole Gunnar Solskjaer pasca laga Manchester United vs Cardiff

INDOSPORT.COM – Tak bisa dipungkiri kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United telah membawa dampak yang begitu besar. Tercatat dalam 5 pertandingan pertama di berbagai ajang bersama Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil memenangi semua itu.

Teranyar, Manchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Reading dalam babak ketiga Piala FA. Dua gol yang dipersembahkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku sukses mengantarkan Manchester United melaju ke babak keempat Piala FA.

Hasil yang didapat oleh Solskjaer tentu sangat mengejutkan mengingat skuat yang dimiliki saat ini sama seperti saat Jose Mourinho masih menjabat sebagai pelatih. Letak perbedaannya bisa dikatakan ada pada keberanian Solskjaer untuk bermain menyerang secara frontal tidak seperti Mourinho.

Meski telah mencatatkan start yang sangat baik, Solskjaer sadar betul kalau skuat warisan dari Mourinho masih memiliki kekurangan di sektor pertahanan. Untuk itu, Solskjaer seperti yang telah dilaporkan oleh The Sun sedang berbicara empat mata dengan Ed Woodward yang bertanggung jawab soal transfer pemain.

1.9K