Bursa Transfer

Inter Milan Capai Kesepakatan Dengan Diego Godin

Minggu, 6 Januari 2019 18:31 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Diego Godin, bek tengah dan kapten Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Godin, bek tengah dan kapten Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku saat ini klub yang diasuhnya sedang mengalami krisis pada lini pertahanan, saat ini Nerazurri sedang mencari solusi bek tangguh untuk mengisi kekosongan tersebut.

Bek tangguh milik Atletico Madrid, Diego Godin dikabarkan akan menjadi jawaban yang tepat untuk timnya dan sang pemain pun juga dilaporkan siap bergabung ke Stadio Giuseppe Meazza.

Dilansir dari berita sports, Skysport, Diego Godin telah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan oleh Inter Milan dengan durasi 2 tahun. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Inter pada musim depan setelah kontraknya habis di klub Ibu Kota Spanyol.

Inter disebut-sebut bersedia memberikan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim 89 miliar rupiah untuk pemain yang telah perkuat Atletico sejak tahun 2010 tersebut. Alasan Diego Godin meninggalkan Atletico Madrid dikarenakan dari pihak manajemen klub tersebut tidak kunjung memberikan kontrak yang jelas untuknya.

Kendati sudah berusia 32 tahun, performa Diego Godin tebilang masih memuaskan. Pada musim ini Atletico hanya kebobolan sebanyak 12 kali dan menjadi tim paling sedikit kebobolan di La Liga Spanyol musim 2018/19.  Harus diakui jika pastinya Diego Godin memiliki  peranan di dalamnya.

Sekedar informasi, Selama membela Ateletico Madrid, Diego Godin telah tampil sebanyak 368 kali penampilan dan menciptakan 25 gol serta 12 assist dalam setiap kompetisi

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM