Liga Indonesia

Terima Tawaran Manajemen, Kolev Selangkah Lagi Resmi Jadi Pelatih Persija

Minggu, 6 Januari 2019 11:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Ivan Kolev dikabarkan telah menerima tawaran manajemen klub bola Indonesia, Persija Jakarta. Kini pelatih sepak bola asal Bulgaria ini selangkah lagi akan secara resmi menjadi pelatih baru yang menukangi tim Macan Kemayoran.

Nama Ivan Kolev memang masuk dalam radar perburuan Persija Jakarta untuk mengisi kursi pelatih yang lowong usai ditinggal Stefano Cugurra Teco. Kolev menjadi kandidat pelatih Tim Ibu Kota bersama dengan eks Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. 

Namun seiring waktu, Kolev dikabarkan sudah menerima penawaran yang diajukan manajemen Persija Jakarta. Segala urusan Koev dengan manajemen Persija telah selesai, sehingga kini tinggal menunggu persemian dirinya menjadi pelatih Persija Jakarta.

"Dia sudah setuju dengan surat penawaran kami, kami memilih Kolev. Dia direncanakan datang ke Jakarta tanggal 12 atau 13 Januari nanti," ucap direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

Bila hal ini nanti terjadi, maka Kolev akan kembali bereuni dengan Persija Jakarta. Seperti diketahui, Kolev sempat membesut Persija Jakarta di musim 1999-2000 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT