Liga Indonesia

Masih Tanpa Klub, Eks Arema FC Masih Menanti Pinangan Klub Lain

Minggu, 6 Januari 2019 21:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© djarwo bigreds/indosport.com
Eks Arema FC, Israel Wamiau saat berlaga bersama klub lokal di Jayapura dalam Turnamen Piala Danlantamal X. Copyright: © djarwo bigreds/indosport.com
Eks Arema FC, Israel Wamiau saat berlaga bersama klub lokal di Jayapura dalam Turnamen Piala Danlantamal X.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang yang baru saja dilepas Arema FC usai kompetisi Liga 1 2018, Israel Wamiau kini sedang menanti pinangan klub baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

Pesepakbola asal Papua ini mengaku jika dirinya masih berstatuskan tanpa klub usai dilepas Arema FC. Namun ungkapnya, ada ketertarikan sejumlah klub lain terhadap dirinya.

"Status saya belum ada tim dan masih bebas tapi ada beberapa tim yang sudah komunikasi dengan saya semuanya dari Liga 1. Kurang lebih ada tiga tim," ujar Israel kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Minggu (06/01/19).

Pesepakbola yang pernah masuk dalam skuat Persipura Jayapura ini mengungkapkan, dirinya tak menutup kemungkinan kembali ke mantan klubnya jika saja masih diinginkan oleh manajemen Persipura.

"Kalau manajemen Persipura panggil saya kembali tentu saya tetap selalu siap dan saya bangga jika bisa main disini (Jayapura)," ungkapnya.

Israel sendiri saat ini tengah berada di Kota Jayapura menikmati masa libur kompetisi, sambil menanti panggilan dari klub lain jelang kompetisi musim depan. 

Selain itu, Israel juga mengisi waktu liburannya dengan menyempatkan diri untuk membela salah satu klub lokal di Jayapura dalam turnamen Piala Danlantamal X. 

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM