Liga Indonesia

Catat! Ini Tanggal Kedatangan Pelatih Anyar Arema FC

Sabtu, 5 Januari 2019 18:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC

INDOSPORT.COM – Manajemen klub sepak bola Indonesia, Arema FC telah membuat keputusan terkait pelatih anyar tim Singo Edan untuk kompetisi musim 2019. Pelatih yang diduga berasal dari luar negeri tersebut akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro sempat membocorkan jika sang pelatih akan datang pada Senin, 7 Januari mendatang. Namun saat ditanya siapa pelatih yang akan datang, Kuncoro memilih untuk bungkam.

“Sabar saja, untuk saat ini lebih baik tidak berspekulasi, tunggu saja sampai hari itu tiba, nanti semua akan mengetahui siapa pelatih kepala Arema musim depan,” pungkas pelatih 45 tahun tersebut sebagaimana dilansir dari laman Wearemania.

Pernyataan ini semakin ditegaskan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji yang juga menyebutkan akan memperkenalkan pelatih baru tersebut sebelum menggelar latihan perdana pada 10 Januari nanti.

“Sabar saja, kan sudah ada bocorannya, 7 Januari datang, bisa jadi tanggal 9 Januari akan kami kenalkan, bisa jadi juga sebelum itu,” ucap Sudarmaji.

Sebelumnya Arema FC telah menyebutkan empat kandidat calon pelatih untuk mengarungi Liga 1 musim 2019, termasuk salah satunya eks pelatih Arema musim 2011-2012 lalu, Milomir Seslija.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.