Liga Indonesia

Resmi Bergabung, Bruno Matos Siap Manjakan Striker Persija Jakarta

Minggu, 6 Januari 2019 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Persija
Bruno Matos Bahia resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Copyright: © Persija
Bruno Matos Bahia resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memang telah resmi mendatangkan satu pemain asing anyar. Dia adalah Bruno Matos Bashia yang berposisi sebagai playmaker. Bergabung dengan tim Ibu Kota, Bruno pun siap memanjakan para striker Persija dengan servisnya.

Bruno didatangkan Persija Jakarta untuk menutup lubang yang ditinggalkan Renan Silva yang hengkang ke Borneo FC. Resmi berseragam Macan Kemayoran, Bashia pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi striker Persija Jakarta.

"Saya senang, Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain," ucap Bruno Matos.

Tak hanya siap memanjakan striker Persija dengan umpan akurantnya, pemain 28 tahun ini juga tak sabar bermain di depan Jakmania. Bagi Bruno Matos Bashia, Jakmania sangat gila dalam memberikan dukungan dan bagus untuk pemain.

"Saya bermain bola di sini untuk support pemain lain. Fans di sini (Jakmania) gila, stadion selalu penuh. Ini sangat bagus untuk pemain," tutupnya.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya berseragam Persija Jakarta, musim lalu Matos memperkuat klub Liga Malaysia PKNS dan mampu menciptakan 13 gol dalam 19 pertandingan.

Selain itu, Matos tercatat juga pernah berseragam beberapa klub. Termasuk klub raksasa Brasil Palmeiras dan klub asal Serbia, Red Star Belgrade.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 


 

145