Liga Inggris

Resmi Berpisah, Hazard Sebut Dirinya Beruntung Bisa Bermain Bersama Fabregas

Minggu, 6 Januari 2019 16:10 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17.

INDOSPORT.COM - Setelah melewati lima musim bersama tim asal London, Chelsea, Cesc Fabregas akhirnya resmi berpisah dengan Chelsea setelah melakoni pertandingan terakhirnya melawan Nottingham Forest dalam ajang Piala FA yang digelar pada Sabtu (05/01/19).

Chelsea yang dipimpin Fabregas sebagai kapten berhasi menang 2-0 dalam pertandingan tersebut. Selama musim 2018/19 ini, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kerap tidak mendapat jatah bermain bagi tim utama di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

Musim ini, gelandang yang sukses membawa Spanyol menjadi juara dunia 2010 lalu hanya bermain sebanyak 6 kali diajang Liga Primer Inggris dimana 5 kali dimasukan dari bangku cadangan.

Dilansir dari berita sports, Sky Sports, hengkangnya gelandang berusia 31 tahun tersebut mendapat komentar langsung dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Menurut Hazard, ia merasa beruntung dapat bermain dengan salah satu gelandang terbaik dunia. Hazard juga menambahkan bahwa ia berharap agar Fabregas mendapat masa depan yang lebih baik setelah meninggalkan Chelsea.

© INDOSPORT
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea Copyright: INDOSPORTFabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea

"Bisa dibilang saya beruntung dapat bermain bersamanya. Sejak kedatangannya, kami menatap musim pertama dengan meraih dua gelar juara." ungap pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

"Ia adalah pemain hebat di atas lapangan dan di luar lapangan, dan seorang teman saya yang baik."

"Saya kagum dengan pria ini dan saya berharap ia akan mendapat masa depan yang lebih baik. Mungkin ia sedikit tua sekarang tetapi ia masih sangat baik dan ia menikmatinya." ujar Eden Hazard.

Fabregas yang telah lima musim bersama Chelsea berhasil menjadi pilihan utama dalam empat musim terakhir dan telah berhasil memberikan sejumlah gelar juara ke Stamford Bridge.

Didatangkan dari Barcelona pada 2013 lalu, Fabregas sukses menyumbangkan dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA dan satu gelar Carabao Cup.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM