Liga Indonesia

Super Hari Setia Menanti Deal dengan PSIS Semarang

Minggu, 6 Januari 2019 08:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang masih terus menggelar proses negosiasi kepada sejumlah pemain yang dipertahankan pelatih Jafri Sastra. Meski demikian, dari informasi yang didapat, belum ada pemain yang memasuki tahap tanda-tangan kontrak.

Sebagian besar memang sudah menemui kata sepakat untuk bertahan, namun belum ada kecocokan soal nilai gaji. Salah satunya sang striker andalan, Hari Nur Yulianto.

Pemain yang mendapat julukan Super Hari itu menyebut masih intensif berkomunikasi dengan manajemen tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar. Hanya saja, komunikasi tersebut belum menemui kesepakatan.

"Sekarang mmasih dalam pembicaraan. Masih ada perbincangan mengenai musim ini seperti apa. Baru tahap negosiasi dan menunggu kesepakatan saja," kata Hari Nur kepada INDOSPORT, Minggu (06/01/19).

Kesetiaan pemain berusia 28 tahun itu memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, striker asal Kendal itu sejatinya mendapat tawaran dari berbagai klub besar yang kepincut dengan performanya musim lalu dengan menceploskan 12 gol.

Persib Bandung dan Bali United jadi dua tim yang dikabarkan getol memburu tanda-tangan eks penyerang PSCS Cilacap tersebut. Bahkan tawaran dari klub Liga Thailand juga ditampiknya demi bertahan di tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

"Saya sudah lama di sini dan dekat dengan keluarga juga (di Kendal). Mungkin karena semua di tim ini sudah saya anggap sebagai keluarga," tegsanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT