Bursa Transfer

Terungkap! Ini 2 Pemain yang Berpotensi Didatangkan Man United

Minggu, 6 Januari 2019 09:09 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United kini tengah dalam fase kebangkitan di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan manajer Jose Mourinho. Khusus di Premier League, Ole yang berstatus pelatih sementara itu berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan 4 kali beruntun. Demi mendapatkan kekuatan baru, Setan Merah pun kabarnya berpotensi mendatangkan 2 pemain ini.

Namun, ada satu celah yang menjadi sorotan untuk dilakukan perbaikan, yaitu lini pertahanan. Di bursa transfer kali ini, tim dengan 20 gelar juara Premier League itu ingin membangun pertahanan kokoh agar dapat bersaing di jalur juara.

Direktur Eksekutif Man United Ed Woodward telah menemukan dua pemain yang berpotensi untuk didatangkan di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan Independent, dua pemain tersebut adalah Milan Skriniar dan Kalidou Koulibaly. Ed Woodward memandang dua pemain itu adalah pemain yang paling cocok dengan peran yang diperlukan Manchester United.

Pemain dari Inter Milan dan Napoli itu masuk dalam opsi jangka panjang Manchester United, sehingga Man United akan dengan sabar menantikan hingga musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT