Bursa Transfer

Ucapan Menyentuh Kalbu Fabregas di Laga Terakhir dengan Chelsea

Minggu, 6 Januari 2019 10:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea Copyright: © Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea sukses membungkam lawannya, Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, dengan skor 2-0, Sabtu (05/01/19) malam WIB di Stadion Stamford Bridge.

Namun, kemenangan tersebut rupanya membuat salah satu gelandang The Blues, Cecs Fabregas menitikan air mata saat diganti dengan N'Golo Kante menit ke-85.

Ya, pemain asal Spanyol itu tampak emosional di laga tersebut lantaran ia dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea.

Fabregas akan menuju salah satu klub Prancis, AS Monaco untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry yang membesut tim tersebut.

Menurut Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Fabregas akan dikontrak selama tiga tahun oleh Monaco. Dirinya akan hijrah, sebelum penutupan bursa transfer musim dingin ditutup.

"Kesempatan ini datang lebih baik melebihi saya. Saya tidak menyangka segala hal ini terjadi hari ini. Saya tak bisa mengatakan apapun untuk menghormati Chelsea, tapi semuanya tahu situasinya," ucap Fabregas, dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

"Waktu berlalu cepat. Terasa seperti pekan lalu saya baru memulai karier profesional, dan sekarang sudah berlalu lebih dari 15 tahun. Bagi pemain-pemain muda, sedikit saran: nikmati tiap detiknya," tutur Fabregas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT