Bursa Transfer

AC Milan Saingi Juventus dalam Perburuan Striker Genoa

Senin, 7 Januari 2019 18:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Manajemen AC Milan mulai gerah dengan lini serang klub berjuluk Rossonerri itu yang kesulitan dalam mencetak gol di musim 2018/19 ini.
 
Lini serang tampaknya menjadi masalah bagi tim yang diarsiteki Gennaro Gattuso tersebut. Hingga Serie A pekan ke-19 ini, Milan baru mencatatkan 26 gol.

Selain itu, ujung tombak mereka, Gonzalo Higuain pun tengah berada dalam periode seret gol. Striker internasional Argentina itu baru mencatatkan 6 gol dari 15 kali penampilannya.

© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: Getty Images/Alessandro SabattiniGonzalo Higuain belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk AC Milan.

Manajemen AC Milan kini bergerak di bursa transfer musim dingin dengan mengincar salah striker tajam milik Genoa, Krzysztof Piatek. Milan harus bersaing dengan Juventus dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.
 
Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Milan telah memulai dialog dengan presiden Genoa Enrico Preziosi.

Milan ingin memboyong striker asal Polandia tersebut meskipun ada kemungkinan bakal merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp970 miliar. 

Piatek menjadi pengisi jajaran pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Dia telah mencetak 13 gol, satu gol lebih sedikit ketimbang megabintang Cristiano Ronaldo yang menempati puncak daftar top skor dengan koleksi 14 gol.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM