Liga Indonesia

Dilupakan Indra Sjafri, 3 Pemain Persib U-19 yang Layak Masuk Timnas Indonesia U-22

Senin, 7 Januari 2019 13:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM – Pelatih sepak bola Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, secara mengejutkan tidak memanggil satu pun penggawa Persib Bandung U-19 pada seleksi tahap pertama pada Senin (07/01/19).

Persib Bandung U-19 yang dilatih Budiman tahun 2018 lalu sukses menjuarai Liga 1 U-19. Maung Ngora bahkan nyaris sempuran sepanjang gelaran kompetisi usia muda yang digelar PSSI tersebut.

Namun demikian, Indra Sjafri tetap tidak melirik pemain Persib U-19. Tak khayal, kenyataan tersebut membuat pelatih Budiman sedikit kecewa.

"Kembali lagi ke selera pelatih, kalau saya nggak bisa komentar banyak tapi intinya kita kemarin di kompetisi (ada) di peringkat pertama juara," kata Budiman kepada INDOSPORT.com.

"Berarti kalau punya prestasi apalagi juara masa dari 11 pemain nggak ada yang minimal kepanggil seleksi saja. Kalau masalah ikut (lolos) nggak, itu tergantung nanti (keputusan pelatih).”

Persib U-19 memang memiliki beberapa talenta berbakat di Liga 1 U-19 2018 lalu. Mereka bahkan ramai menggondol penghargaan individu usai membawa Maung Ngora juara.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain Persib Bandung U-19 yang layak masuk Timnas Indonesia U-22.

120