Bursa Transfer

Ditaksir Dortmund, Morata Tetap Ngotot Pilih Hijrah ke Klub Ini

Senin, 7 Januari 2019 22:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Masa depan Alvaro Morata sepertinya akan diakhiri lebih cepat. Morata sudah kekeuh untuk tetap menuju pintu keluar Chelsea sebelum bursa transfer Januari usai.

Padahal, Morata baru saja menunjukkan kelasnya saat memborong dua gol kemenangan The Blues atas Nottingham Forrest, Sabtu (05/01/19) lalu pada ajang Piala FA.

Tapi nampaknya brace tersebut sudah tidak berarti apa-apa ketimbang hatinya yang sudah tak lagi betah.

Menurut Calciomercato (07/01/19), pemain Spanyol ini sempat ditaksir oleh Borrusia Dortmund dengan opsi pinjaman. Namun eks Juventus dan Real Madrid ini menolak karena sudah punya klub idaman yang dituju.

Morata disebut ingin kembali bermain di Italia jika hengkang dari Chelsea. Kabarnya AC Milan menjadi target Morata untuk membuktikan diri hingga akhir musim ini.

Hal ini bisa menjadi solusi bagi Maurizzio Sarri yang juga menginginkan jasa Gonzalo Higuain. Pelatih Chelsea tersebut berupaya untuk bisa melakukan tukar guling antara Morata dengan penyerang Argentina tersebut.

Sama seperti Morata, kini situasi Higuain juga tengah dalam kondisi sulit. Pemain milik Juventus ini masih kesulitan beradaptasi dan baru mencetak 7 gol dari 15 penampilannya bersama Milan musim ini.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.1K