Bursa Transfer

Gabung Juventus, Ramsey Berutang Maaf kepada Messi

Senin, 7 Januari 2019 06:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey disebut bakal segera berseragam Juventus usai kontraknya habis di akhir musim ini. Ramsey dikabarkan sudah menguatkan niatnya untuk meninggalkan Arsenal dan tak memperpanjang kontrak.

Arsenal sebenarnya masih berupaya untuk tidak begitu saja melepas gelandang kreatifnya tersebut. Klub London Utara ini mencoba untuk merayu Juventus melepas Sami Khedira atau Medhi Benatia di bursa transfer Januari.

Sayangnya, Juventus yang kadung merasa di atas angin tak mengindahkan keinginan Arsenal. Si Nyonya Tua secara licik lebih memilih bersabar dan mencoba mengangkut Ramsey di akhir musim ini.

Pemain asal Wales tersebut diyakini akan segera menjadi pelayan bagi seorang Cristiano Ronaldo. Menariknya ternyata jika jadi berkolaborasi dengan Ronaldo, pemain asal Wales ini harus meminta maaf kepada Lionel Messi.

Pasalnya, seperti dilansir dari Express (06/01/19) Ramsey sempat ditanya sebuah trivia tentang Ronaldo dan Messi. Saat itu, Ramsey memilih untuk bisa bermain dengan Messi dengan jawaban yang hanya sepersekian detik.

Hal ini tentu saja membuat Ramsey harus menarik kembali ucapannya. Tentu saja Ramsey tak menyangka jawabannya di tahun 2016 tersebut akan terjadi secara terbalik di musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

505