Bola Internasional

Selangkah Lagi ke Barcelona, Pelatih PSG Beri Sindiran Keras untuk Rabiot

Senin, 7 Januari 2019 04:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona mengklaim akan segera mendapatkan jasa Adrien Rabiot dalam beberapa pekan ke depan. Barcelona mengaku sudah menjalin kesepakatan personal dengan Rabiot dan segera menuntaskan proses transfer.

Rabiot sendiri disebut sudah sepakat untuk hijrah ke Spanyol sebelumnya. Bahkan menurut Bleacher Report (06/01/19) pemain PSG tersebut sepakat untuk menerima bayaran sebesar 170 ribu pounds atau setara dengan Rp3 miliar per pekan.

Kabar ini kemudian mendapatkan komentar pedas dari Thomas Tuchel. Pelatih PSG ini mengatakan bahwa kondisi ini bukan cuma terjadi pada Rabiot.

"Dia bukan satu-satunya pemain di ruang ganti yang memiliki kondisi yang sama. Ada pemain lain yang mengalami hal sama seperti Ramsey dan Herrera, ini adalah bukan kondisi yang luar biasa," ujarnya.

Kondisi ini membuat Tuchel meminta Rabiot untuk bisa menhan diri. Terlebih, pelatih asal Jerman tersebut meminta Rabiot untuk sadar bahwa dirinya masih menjadi bagian dari Les Parisiens.

"Ini adalah situasi yang tak muda tapi harus tetap dijalani secara profesional, kita semua harus bisa bersikap profesional," ujar Tuchel.

Rabiot sendiri menyatakan tak ingin lagi memperpanjang kontraknya bersama PSG. Hal ini membuat Tuchel bergerak cepat dan tengah dalam perburuan menggaet Frankie De Jong sebagai pengganti Rabiot.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

318