Liga Indonesia

Kiper Senilai Rp 400 Juta Ini Pamit Tinggalkan Persib Bandung

Senin, 7 Januari 2019 18:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan. Copyright: © Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Imam Arief Fadillah kemungkinan besar tidak akan memperkuat Persib Bandung, pada musim kompetisi 2019, setelah sebelumnya pada putaran kedua Liga 1 2018 dipinjamkan ke PSM Makassar. 

Penjaga gawang berusia 29 tahun ini, sudah berpamitan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), walaupun manajemen belum memutuskan nasibnya di tim berjuluk Maung Bandung. 

"Kontrak saya sampai 9 Januari besok, kita tunggu saja dulu. Tapi sebelum itu, saya sudah pamit ke manajemen dan tidak berlanjut di Persib. Saya ucapkan terima kasih selama kebersamaan ini," ungkap Imam, Senin (07/01/19). 

Imam menuturkan, sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tim, bahkan sudah ada yang menemukan kata sepakat dengannya untuk menghadapi musim 2019. 

Meski begitu, Imam enggan menyebutkan identitas tim yang menjalin komunikasi dengannya. Hal ini dikarenakan, pemain senilai 25 ribu euro (Rp400 juta) versi Transfermarkt ini masih menghargai kontraknya di tim Maung Bandung. 

© Bobotoh.id
Imam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung Copyright: Bobotoh.idImam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung

"Beberapa tim Liga 1 sudah buka negosiasi dengan saya, sudah ada yang menemukan kesepakatan, tapi saya tidak akan buka dulu klub mana, menunggu kontrak saya habis pekan ini," ucapnya. 

"Sudah nego sama klub lain tinggal persetujuan sama manajemen klub tersebut, kalau setuju saya akan pergi ke sana," jelasnya. 

Sementara itu, selama memperkuat Persib di musim 2018, Imam tidak mendapatkan kesempatan bermain. Namun, setelah dipinjamkan ke PSM, ia akhirnya bisa merasakan atmosfer pertandingan Liga 1, walaupun dengan durasi yang cukup singkat. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%