Liga Indonesia

Ada Reuni Persib Bandung di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22

Senin, 7 Januari 2019 18:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas U-22 Latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Senin (07/01/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas U-22 Latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Senin (07/01/19)

INDOSPORT.COM – Reuni pemain Persib Bandung terjadi di latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di bawah asuh pelatih baru Indra Sjafri pada Senin (07/01/19) di Lapangan ABC, Senayan.

Melalui akun Instagram pribadinya, bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, menunggah foto bersama dua rekannya yang pernah berseragam Maung Bandung. Dua pemain itu ialah Gian Zola dan Fulgensius Billy Keraf.

Pada bagian caption, Indra Mustafa menuliskan ungkapan yang menunjukkan rasa bahagia bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya semasa di Persib Bandung. Ketiganya musim lalu terpisah di tim yang berbeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IndraMustaffa (@indra_mustaffa) on

Gian Zola pada putaran kedua memutuskan hijrah ke Persela Lamongan dengan status pinjaman, sementara Billy Keraf merantau jauh ke Borneo FC.

Namun demikian, keputusan untuk pindah ternyata membuat keduanya semakin berkembang. Alhasil, mereka kini sama-sama dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 jelang Piala AFF U-22.

Sementara itu, Indra Mustafa kembali masuk ke Timnas Indonesia setelah sebelumnya tampil di Piala Asia (AFC) U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Ia kembali harus bersaing dengan beberapa rekannya di Timnas U-19 bersama Nurhidayat Haji Haris dan Rachmat Irianto. Selain itu, pemain yang terkenal dengan lemparan ke dalamnya yang tajam itu juga akan memperebutkan tempat utama dari para seniornya, seperti Bagas Adi Nugroho dan Andy Setyo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

421