Liga Indonesia

Ungkapan Syukur Eks Persib Bandung Bisa Bantu Kawal Timnas Indonesia U-22

Senin, 7 Januari 2019 15:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas U-22 Latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Senin (07/01/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas U-22 Latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Senin (07/01/19)

INDOSPORT.COM – Jelang Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia tengah menggenjot latihan guna meraih hasil maksimal pada ajang prestise itu. Tentunya Timnas Indonesia U-22 layaknya tim yang berada di level usia lain bakal diberi target untuk menjadi juara.

Untuk itu, pelatih Indra Sjafri yang naik pangkat dari posisi nahkoda Timnas Indonesia U-19 segera menggelar latihan. Ajang Piala AFF U-22 sendiri bukanlah sebuah kompetisi yang mudah untuk dimenangkan.

Timnas Indonesia U-22 tergabung satu grup dengan Malaysia, Kamboja, Myanmar, dan Singapura. Ajang paling bergengsi di tingkat Asia Tenggara untuk usia dibawah 22 tahun itu sendiri akan dimulai oleh Timnas Indonesia pada Senin (18/02/19) dengan berduel dengan Myanmar.

Dalam usaha untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, sosok yang tak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya Persib Bandung pun diajak untuk membantu kerja Indra Sjafri. Dialah Nova Arianto yang akan mendapatkan tugas spesial membantu Indra Sjafri dalam mengawal Timnas Indonesia U-22.

3