Liga Spanyol

Komentar Pedas Luka Modric soal Kekalahan Real Madrid di Awal 2019

Senin, 7 Januari 2019 20:55 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Perebutan bola Luka Modric' dengan pemain Real Sociedad Copyright: © Getty Images
Perebutan bola Luka Modric' dengan pemain Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan kekecewaannya usai timnya dikalahkan 2-0 dari Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (07/01/19) dini hari tadi.

Penderitaan Madrid pekan ini semakin lengkap, lantaran mereka mulai ditinggal para pendukungnya di saat situasi terpuruk ini. Hal tersebut dibuktikan mulai sepinya Santiago Bernabeu.

Modric pun memberikan respons terhadap publik terkait kekalahan memalukan Real Madrid di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

"Kebanyakan dari kami tidak berada dalam level performa seperti biasa. Kami tidak boleh bermain buruk di awal di setiap pertandingan!" ucap Modric dengan nada meninggi, dilansir dari Marca.

Namun, Modric juga menegaskan bahwa ini bukanlah masalah keberuntungan. Tapi juga urusan mencetak gol yang menjadi masalah utama mereka.

"Kami harus duduk bersama, diskusi dan mencari tahu apa masalah kami.

"Ini tidak normal, bukan hanya satu kali, tapi ini terjadi berulang kali. Anda harus menemukan solusinya, banyak permain yang tidak tampil di level terbaiknya!" ucap Modric lagi.

Dari pernyataan tersebut, banyak yang mengklaim bahwa Modric tidak sepenuhnya mendukung pelatih caretaker, Santiago Solari di Real Madrid. Pasalnya, Solari memang belum bisa menemukan formula untuk timnya kembali ke performa terbaik.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM