Liga Indonesia

Kontrak Segera Berakhir Atep Tunggu Keputusan Manajemen Persib

Senin, 7 Januari 2019 23:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama.

INDOSPORT.COM - Menjelang musim 2019, Atep menuturkan kontraknya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera berakhir pada Februari 2019. 

Meski kontraknya dengan Persib akan segera berakhir, sejauh ini menurut pemain yang berposisi sebagai winger ini belum ada tim lain yang menghubunginya. 

"Kontrak sampai Februari. Belum ada tawaran dari klub lain," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, Senin (07/01/19). 

Atep menuturkan, saat ini masih fokus di tim Maung Bandung dan tetap menjalankan program yang diberikan oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Agar saat kembali berlatih pasca libur, kondisinya tidak terlalu drop. 

"Masih bertahan, sampai abis kontrak, sambil menjalankan program yang dikasih pak Yaya," ungkapnya. 

Pemain asal Cianjur ini, belum mengetahui nasibnya di tim Persib, karena masih menunggu keputusan dari manajemen. Meski begitu, ia berharap bisa memperkuat kembali tim kebanggaan Bobotoh. 

"Soal perpanjang atau tidak, diserahkan kepada manajemen. Saya masih menunggu," jelas pemain yang sebelumnya sering menjabat sebagai kapten tim. 

Selama musim 2018 di bawah asuhan pelatih Mario Gomez, Atep mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 17 pertandingan di Liga 1 dengan mengumpulkan 835 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gol bagi tim Maung Bandung. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%