Bursa Transfer

Miliki Hubungan Baik, Madrid Pede Dapatkan Christian Eriksen dari Spurs

Senin, 7 Januari 2019 16:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Menilik sejarah transfer pemain yang berhasil di masa lalu, Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan Christian Eriksen dari tangan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari AS, sebelumnya Madrid sukses memboyong dua pemain Spurs yakni Luka Modric dan Gareth Bale, saat keduanya tengah menunjukkan performa terbaiknya di Inggris.

Kala dibeli pada tahun 2012, Modric masih terikat kontrak hingga 2016 dengan Spurs. Sementara Bale yang menyusul satu tahun kemudian, saat itu masih memiliki dua tahun sisa kontraknya.

Mengingat Eriksen yang kontraknya akan berakhir pada 2020 mendatang, bukan tidak mungkin Madrid bisa mendatangkannya dengan imbalan yang fantastis demi membujuk klub.

Terlebih pemain asal Denmark itu dikabarkan belum juga menyetujui perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino baru-baru ini mengatakan ia tak bisa berbuat banyak soal kontrak Eriksen.

"Tentu saja, Christian Eriksen sangat penting bagi kita. Akan sangat fantastis jika Christian berkomitmen dengan klub untuk waktu yang lama. Jika tidak, itu adalah haknya untuk pergi," ungkap  Pochettino.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Kedatangan Eriksen memang penting untuk memperkuat lini tengah tim apalagi Isco dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernebau ke klub Liga Primer Inggris.