Bursa Transfer

Pemain Timnas Eropa Ini Ditawarkan ke Klub Liga 1 dengan Cara Tak Biasa

Senin, 7 Januari 2019 00:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Vladimirs Kamess. Copyright: © Getty Images
Vladimirs Kamess.

INDOSPORT.COM – Pemain asing dari luar negeri biasanya datang ke kancah sepak bola Indonesia melalui agen. Akan tetapi, pesepak bola asal Eropa ini ditawarkan ke Liga 1 dengan cara yang unik.

Seorang netizen bernama Anggi Sriwijaya mempromosikan rekannya melalui media sosial Twitter. Namun demikian, pemain yang ditawarkan tidak main-main.

Sosok tersebut ialah Vladimirs Kamess. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan penggawa Timnas sepak bola Latvia dan terakhir bermain untuk klub Latvia, FK Leipaja.

Rekan sang pemain mengungkapkan bahwa Vladimirs Kamess ingin melanjutkan karier di Indonesia. Oleh karena itu, ia berusaha menjembatani keinginan rekannya itu lewat media sosial.

Anggi Sriwijaya membagikan secara lengkap mengenai profil Vladimirs Kamess yang berposisi sebagai winger. Ia turut memperlihatkan video permainan rekannya sebagai referensi.

Dari situs Transfermarkt, Vladimirs Kamess memang tidak memiliki agen. Ia kini berstatus tanpa klub dan memiliki harga pasaran 600 ribu euro (Rp9,7 miliar).

Pencinta sepak bola Indonesia di media sosial ikut mengomentari utas promosi Vladimirs Kamess yang dibagikan oleh Anggi Sriwijaya. Mereka berlomba-lomba mengaitkan dan menyodorkan akun klub dukungannya apabila barangkali berminat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1.2K