Liga Indonesia

Kode Keras! Diego Forlan Sudah Tanya-tanya Soal Palangkaraya, Jadi Merapat ke Kalteng Putra?

Minggu, 6 Januari 2019 20:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumor merapatnya Diego Forlan ke kompetisi Liga 1 musim depan bukan isapan jempol belaka. Tim promosi, Kalteng Putera santer dikaitkan dengan penyerang 39 tahun itu setelah mengkalim tengah menjalani komunikasi.

Dari informasi yang didapat INDOSPORT, mantan pemain Manchester United itu sudah menggali informasi berkait tim Laskar Isen Mulang. Tak hanya itu, Forlan sudah bertanya soal suasana ibu kota Kalimantan Tengah tersebut. 

"Ya sudah tanya-tanya soal Palangkaraya seperti apa suasana kotanya, antusiasme sepak bolanya seperti apa. Termasuk nanti tempat tinggalnya seperti apa. Namun masih sebatas obrolan biasa," ungkap salah satu agen yang meminta INDOSPORT untuk merahasiakan namanya, Minggu (06/01/19).

Hanya saja, mantan penyerang Timnas Uruguay itu belum memutuskan apapun terkait masa depannya. Hal itu karena sang istri yang akan melahirkan anak ketiga pada Februari mendatang.

Forlan disebutnya masih ingin fokus menunggu kelahiran sang anak sebelum memutuskan akan bermain di mana nantinya.

"Dia memang ingin menemani istri yang akan melahirkan dulu. Jadi belum ada keputusan apapun soal nanti ingin bermain di mana. Namun yang pasti ada respon positif untuk bermain di sepak bola Indonesia," kata dia.

Secara usia, pemain yang pernah membela Inter Milan, Atletico Madrid, dan Villareal itu memang sudah tak muda lagi yakni 39 tahun. Namun, kualitas Forlan masih tetap terjaga.

Apalagi, peraih bola emas Piala Dunia 2010 tersebut sudah akrab dengan sepak bola Asia dalam beberapa musim terakhir. Forlan sempat memperkuat Cerezo Osaka pada musim 2014/2015, Mumbai City India (2016) dan Kitchee pada 2018 ini.(

473