Liga Indonesia

Selain Diego Forlan, Kalteng Putra Juga Incar beberapa Pemain Berlabel Timnas

Rabu, 2 Januari 2019 15:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, Kalteng Putra cukup menjadi perbincangan dalam bursa transfer, dengan rumor akan mendatangkan Diego Forlan.

Namun ditengah upayanya tersebut, klub sepak bola  asal Palangkaraya itu juga tak lupa untuk memperkuat  tim dengan mempertahankan beberapa pemain yang cukup menjajikan musim lalu.

Setidaknya seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia, Kalteng Putra saat ini sudah menyodorkan perpanjangan kontrak dengan lima pemainnya musim lalu. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dadang Apridianto, Michael Rumere, Bhudiar M. Riza, dan Riki Pambudi.

Dengan negoisasi yang dilakukan sefektif mungkin, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran juga menyebut bahwa mereka saat ini sedang melakukan perburuan pemain sepak bola yang pernah memperkuat Timnas Indonesia

"Beberapa pemain eks Timnas Indonesiasedang dilakukan negosiasi untuk memperkuat Kalteng Putra musim ini," begitu pengumuman dari tim promosi Liga 1 2019 ini.

Perihal perkerutan pemain asing sendiri, Agustiar hingga saat ini masih menunggu PT Liga Indonesia Baru (LIB) perihal aturan kuota pemain asing di Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Liga 1  dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

5