Liga Indonesia

Tak Kunjung Bergabung, Fans Kalteng Putra Paksa Diego Forlan Segera Merapat

Senin, 31 Desember 2018 23:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: © PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

INDOSPORT.COM - Para pendukung Kalteng Putra tampaknya mulai tak sabar dengan kedatangan Diego Forlan ke skuat Laskar Isen Mulang musim depan, bahkan mereka mulai memaksa sang pemain untuk segera bergabung.

Seperti diketahui sebelumnya jika Kalteng Putra disebut menjadi peminat serius dalam perburuan striker gaek asal Uruguay, Diego Forlan yang baru-baru ini tak mendapat perpanjangan kontrak dari klub Liga Hong Kong, Kitchee.

Bahkan sang pelatih Kas Hartadi menyebut jika pihak tim telah bertemu agen Diego Forlan, dan sepakat dengan harga yang ditawarkan.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kedatangan sang pemain ke Kalteng Putra, bahkan salah satu tim Amerika Tengah dikabarkan turut membidik penyerang berusia 39 tahun tersebut. Meski pada akhirnya tim tersebut menyerah untuk mendapatkan Diego Forlan. 

Belum adanya kabar dan gerak-gerik sang pemain untuk datang ke Indonesia membuat sejumlah pendukung Kalteng Putra 'murka' di kolom komentar media sosial pribadi sang pemain.

Melansir dari postingan terbaru Diego Forlan di laman media sosial instagramnya, tampak komentar dari pendukung Kalteng yang memaksa Forlan untuk segera datang ke Indonesia dan bergabung dengan tim kebanggaan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🎶 las olas y el viento 🎶

A post shared by Diego Forlán (@diegoforlancorazo) on

Seperti yang ditulis akun bernama @aldypuryanto28, yang memberi komentar 'Welcome to Kalteng putra' atau selamat datang ke Kalteng Putra dalam bahasa Indonesia. 

Kemudian akun @yhendriekaputra yang juga menuliskan harapanya agar sang pemain segera berseragam Kalteng Putra, 'Diego Forlan go to Kalteng Putra Indonesia' tulisnya.

'welcome to Kalteng putra Indonesia ...', tambah akun bernama @risqi_azzul.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

20