Liga Spanyol

Pesan Perpisahan Emosional Wonderkid Man City yang Gabung Real Madrid

Senin, 7 Januari 2019 19:39 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid jebolan Manchester City, Brahim Diaz mengunggah pesan perpisahan emosional setelah dirinya dipastikan bakal bergabung ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin kali ini.

Brahim Diaz dipastikan hengkang dari Manchester City dan menuju Real Madrid setelah kesepakatan transfer sebesar 15,5 juta euro atau sekitar Rp250 miliar tercapai. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu diikat kontrak berdurasi enam tahun di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Diaz pun mengunggah salam perpisahannya dengan menynampaikan penghormatan kepada Man City yang telah membantu mengembangkan bakatnya.

"Saya hanya anak kecil saat tiba di Inggris. Dari keluarga saya tak ada yang tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris, tapi sepak bola tidak pandang bahasa," buka ucapan Diaz yang diunggah di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brahim Díaz (@brahim) on

"Saya menutup satu bab dalam hidup saya dan mengucapkan selamat tinggal pada Manchester City, tempat di mana saya dibesarkan dan di mana saya berhenti menjadi anak-anak dan menjadi pesepakbola profesional," lanjutnya.

Kontrak pemain kelahiran asli Spanyol itu sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas tahun depan di Man City. Namun, waktu bermain di tim utama yang terbatas membuatnya terbujuk oleh janji menit bermain yang disediakan di Santiago Bernabeu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

158