Liga Inggris

Pogba Beri Dukungan Menyentuh untuk Pemain Juventus yang Divonis Kanker

Senin, 7 Januari 2019 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United. Copyright: © Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, memberikan dukungan psikologis pada pemain muda Juventus, Bryan Dodien, yang divonis mengidap kanker.

Bryan kini telah kembali ke lapangan hijau usai selama tiga tahun berjuang dengan penyakit kanker yang ia derita, sebagaimana dikutip oleh media olahraga Rai Sport.

Pemain muda itu kembali mengenakan jersey Bianconeri lagi saat ia bermain dalam pertandingan tim U-15 melawan Bologna. Pogba pun senang dengan kembalinya Bryan dan ia memberikan dukungan melalui akun instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Sungguh berkah Bryan telah mengalahkan kanker yang dideritanya. Dan hari ini ia memainkan laga pertamanya bersama Juve U-15. Sangat bangga padamu temanku, terima kasih karena menjadi inspirasi bagi saya dan banyak orang lainnya. Semoga bertemu kembali!,” tulis Pogba.

Sementara itu, Paul Pogba hingga saat ini masih sangat dikaitkan kepindahannya untuk kembali pulang ke Turin, dan banyak spekulasi bahwa ia akan ditukarkan dengan beberapa pemain Juventus.

Namun, usai dipecatnya Jose Mourinho dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, ia kini dianggap telah kembali ke performa terbaiknya setelah separuh musim bermain dengan cukup buruk dan tidak konsisten.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT