Liga Spanyol

Rakitic Ingin Valverde Bertahan di Barcelona

Senin, 7 Januari 2019 21:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Ernesto Valverde dari Barcelona musim depan, tampaknya telah sampai ke telinga para pemainnya, salah satunya adalah Ivan Rakitic.

Gelandang berusia 30 tahun itu berharap isu tersebut hanyalah rumor belakang, dan dirinya ingin Valverde untuk tetap melatih Barca musim depan.

"Saya pikir ini adalah pertanyaan (masa depan Valverde) yang lebih tepat ditunjukan kepada pelatih dan klub. Kami sangat senang dengan Valverde dan dengan semua staf pelatih lain juga," ucap Rakitic dilansir dari Marca.

"Tugas kami hanya harus fokus untuk pertandingan dan menang. Biarkan itu menjadi urusan mereka (Valverde dan klub), untuk memutuskan yang terbaik. Akan tetapi ada baiknya jika ia bertahan," sambung mantan pemain Sevilla itu. Kontrak Valverde sendiri akan habis pada akhir musim 2018/19 ini.

Namun, masa depannya masih belum jelas, lantaran keduanya masih menunda negosiasi kontrak baru. 

Sejak ditunjuk menggantikan Luis Enrique pada Juni 2017 lalu, Ernesto Valverde berhasil memenangkan beberapa gelar bersama Barcelona. Diantaranya seperti juara La Liga dan Copa del Rey pada musim 2017/18 yang lalu.

Ikuti terus berita Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%